Pasal pemasaran merupakan cara yang efektif untuk memperluas kehadiran online setiap usaha kecil. Dengan mendistribusikan artikel ke beberapa artikel direktori di Internet, bisnis Anda dapat menuai keuntungan mulai dari peningkatan lalu lintas web, generasi memimpin, pelanggan baru dan reputasi yang solid di Internet. Ini adalah konsep sederhana yang memiliki potensi untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dan lebih tinggi.
Dasar dari artikel pemasaran telah berkembang dari strategi terkenal yang disebut Search Engine Optimization, atau SEO, sebuah praktek di mana halaman web yang dioptimalkan dengan kata kunci dan dipublikasikan secara online dalam upaya untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Ada tiga langkah untuk artikel pemasaran, penelitian, menulis artikel dan distribusi.
Penelitian
Langkah pertama adalah kata kunci penelitian. Sangat penting untuk membanjiri artikel Anda dengan kata kunci yang Anda ingin peringkat yang baik dalam mesin pencari. Sebagai contoh, asumsikan saya menjual digunakan DVD online. Saya akan meneliti apa kata kunci yang dicari orang relatif terhadap DVD panjang (yaitu sewa DVD, penyewaan DVD, DVD, atau membeli DVD). Saya kemudian akan membuat daftar sekitar 10 atau lebih dari kata kunci yang saya ingin memercikkan seluruh artikel saya. Langkah ini relatif sederhana dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih, kecuali tentu saja Anda masih pada dial up.
Menulis artikel
Anda tidak bisa hanya mengumpulkan segumpal informasi dan menyebutnya sebuah artikel. Jika Anda memiliki keterampilan ini, Anda dapat menulis artikel sendiri atau menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Tujuannya di sini adalah untuk menulis sebuah artikel obyektif berkaitan dengan DVD, dan secara alami menempatkan kata kunci dalam isi artikel. Artikel seharusnya tidak menjadi promosi penjualan atau iklan. Bahkan, direktori artikel yang paling bahkan tidak akan menerima artikel yang ditulis dengan "penjualan tipe" pendekatan. Artikel harus ditulis dengan tujuan untuk mendidik konsumen tentang beberapa aspek DVD. Itu selalu membantu untuk memiliki judul menarik untuk artikel Anda.
Selain artikel kaya kata kunci, komponen penting kedua dari strategi ini harus mencakup distribusi URL sebuah website, sering disebut sebagai link kembali. Kebanyakan, jika tidak semua, direktori artikel memungkinkan untuk kotak sumber daya penulis di mana link dapat dengan mudah ditempatkan. Penerbitan alamat situs web di akhir artikel akan memungkinkan pembaca tertarik untuk mudah mengunjungi situs dengan mengklik link tersebut.
Distribusi
Ini adalah komponen dari artikel pemasaran yang mengambil beberapa waktu. Ada sekitar 200 atau lebih direktori online yang memungkinkan pemasar untuk mengirim artikel. Ini adalah praktik yang baik untuk secara manual mengirimkan artikel ini ke direktori masing-masing, seperti kebanyakan direktori telah melarang distribusi artikel melalui perangkat lunak otomatis. Selain itu, dengan menggunakan perangkat lunak otomatis, ada kontrol yang kurang dari artikel dan kotak sumber artikel.
Pasal Pemasaran Apakah Lebih Than You Think
Pasal pemasaran tidak lebih dari sekedar memperkuat visibilitas internet Anda. Tidak seperti iklan langsung, itu benar-benar menyajikan kesempatan untuk mendidik kelompok sasaran konsumen Anda dalam upaya untuk membangun panjang, hubungan menguntungkan panjang dengan mereka. Iklan Dibayar biasanya kehilangan potensi dan relevansi dari waktu ke waktu. Tapi artikel yang ditulis dengan baik akan terus dipublikasikan ulang pada berbagai newsletter, website, forum dan blog, dan memicu efek viral marketing yang akan berlangsung selama berbulan-bulan pada suatu waktu.
Manfaat Pasal Pemasaran
• Anchor teks. Sebagian besar artikel direktori memungkinkan bagi penulis untuk memilih teks jangkar link di kotak sumber daya penulis. Ini adalah nilai utama dari link dari direktori artikel. Misalnya, jika Anda mencoba untuk peringkat untuk istilah kunci "internet marketing", jangkar teks akan menampilkan "internet marketing" tapi akan link ke website Anda.
• Relevan One Way Link. Ucapkan selamat tinggal pada timbal balik yang menghubungkan. Ini tidak efektif dan tidak bekerja lagi. Pasal pemasaran memberikan salah satu cara link dari halaman web yang dikategorikan dalam direktori sesuai dengan topik-topik seperti teknologi, pernikahan, komunikasi atau usaha kecil. Selain itu, sebagian besar direktori menggunakan judul artikel sebagai judul halaman web, dan yakin bahwa judul halaman web dengan link Anda memiliki kata kunci target Anda.
• Traffic Website. Mereka yang siap artikel dan tertarik kita di dalamnya akan mengklik ke situs Web Anda dan membawa lalu lintas yang relevan.
• Viral Marketing. Kebanyakan artikel direktori memungkinkan webmaster lain untuk mencetak ulang (atau REPUBLISH) setiap artikel dalam direktori mereka. Biasanya, artikel ulang dapat ditemukan dalam direktori tambahan, niche website, forum dan blog.
• Mindshare. Sebuah klik-melalui dari link tradisional hanya pengunjung lain. Tapi seseorang yang telah membaca artikel dan mengklik melalui dari link kotak sumber daya penulis umumnya pengunjung yang berkualitas yang telah sebagian dijual pada nilai penawaran Anda. Sementara itu, bahkan pembaca yang tidak klik melalui telah terkena pesan Anda. Anda dapat membantu membentuk pasar, membangun kesadaran produk atau jasa Anda.
Akhirnya, Kesimpulan ini
Dengan buzz terbaru tentang artikel pemasaran, seharusnya tidak ada pertanyaan mengapa itu dianggap sebagai salah satu strategi pemasaran yang paling ampuh saat ini. Namun, faktanya adalah bahwa artikel pemasaran adalah hanya salah satu komponen dari rencana pemasaran yang sukses. Anda tidak bisa berharap untuk menginvestasikan beberapa dolar di sana-sini dan bangun di pagi hari dengan bisnis yang menguntungkan.
Dasar dari artikel pemasaran telah berkembang dari strategi terkenal yang disebut Search Engine Optimization, atau SEO, sebuah praktek di mana halaman web yang dioptimalkan dengan kata kunci dan dipublikasikan secara online dalam upaya untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Ada tiga langkah untuk artikel pemasaran, penelitian, menulis artikel dan distribusi.
Penelitian
Langkah pertama adalah kata kunci penelitian. Sangat penting untuk membanjiri artikel Anda dengan kata kunci yang Anda ingin peringkat yang baik dalam mesin pencari. Sebagai contoh, asumsikan saya menjual digunakan DVD online. Saya akan meneliti apa kata kunci yang dicari orang relatif terhadap DVD panjang (yaitu sewa DVD, penyewaan DVD, DVD, atau membeli DVD). Saya kemudian akan membuat daftar sekitar 10 atau lebih dari kata kunci yang saya ingin memercikkan seluruh artikel saya. Langkah ini relatif sederhana dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih, kecuali tentu saja Anda masih pada dial up.
Menulis artikel
Anda tidak bisa hanya mengumpulkan segumpal informasi dan menyebutnya sebuah artikel. Jika Anda memiliki keterampilan ini, Anda dapat menulis artikel sendiri atau menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Tujuannya di sini adalah untuk menulis sebuah artikel obyektif berkaitan dengan DVD, dan secara alami menempatkan kata kunci dalam isi artikel. Artikel seharusnya tidak menjadi promosi penjualan atau iklan. Bahkan, direktori artikel yang paling bahkan tidak akan menerima artikel yang ditulis dengan "penjualan tipe" pendekatan. Artikel harus ditulis dengan tujuan untuk mendidik konsumen tentang beberapa aspek DVD. Itu selalu membantu untuk memiliki judul menarik untuk artikel Anda.
Selain artikel kaya kata kunci, komponen penting kedua dari strategi ini harus mencakup distribusi URL sebuah website, sering disebut sebagai link kembali. Kebanyakan, jika tidak semua, direktori artikel memungkinkan untuk kotak sumber daya penulis di mana link dapat dengan mudah ditempatkan. Penerbitan alamat situs web di akhir artikel akan memungkinkan pembaca tertarik untuk mudah mengunjungi situs dengan mengklik link tersebut.
Distribusi
Ini adalah komponen dari artikel pemasaran yang mengambil beberapa waktu. Ada sekitar 200 atau lebih direktori online yang memungkinkan pemasar untuk mengirim artikel. Ini adalah praktik yang baik untuk secara manual mengirimkan artikel ini ke direktori masing-masing, seperti kebanyakan direktori telah melarang distribusi artikel melalui perangkat lunak otomatis. Selain itu, dengan menggunakan perangkat lunak otomatis, ada kontrol yang kurang dari artikel dan kotak sumber artikel.
Pasal Pemasaran Apakah Lebih Than You Think
Pasal pemasaran tidak lebih dari sekedar memperkuat visibilitas internet Anda. Tidak seperti iklan langsung, itu benar-benar menyajikan kesempatan untuk mendidik kelompok sasaran konsumen Anda dalam upaya untuk membangun panjang, hubungan menguntungkan panjang dengan mereka. Iklan Dibayar biasanya kehilangan potensi dan relevansi dari waktu ke waktu. Tapi artikel yang ditulis dengan baik akan terus dipublikasikan ulang pada berbagai newsletter, website, forum dan blog, dan memicu efek viral marketing yang akan berlangsung selama berbulan-bulan pada suatu waktu.
Manfaat Pasal Pemasaran
• Anchor teks. Sebagian besar artikel direktori memungkinkan bagi penulis untuk memilih teks jangkar link di kotak sumber daya penulis. Ini adalah nilai utama dari link dari direktori artikel. Misalnya, jika Anda mencoba untuk peringkat untuk istilah kunci "internet marketing", jangkar teks akan menampilkan "internet marketing" tapi akan link ke website Anda.
• Relevan One Way Link. Ucapkan selamat tinggal pada timbal balik yang menghubungkan. Ini tidak efektif dan tidak bekerja lagi. Pasal pemasaran memberikan salah satu cara link dari halaman web yang dikategorikan dalam direktori sesuai dengan topik-topik seperti teknologi, pernikahan, komunikasi atau usaha kecil. Selain itu, sebagian besar direktori menggunakan judul artikel sebagai judul halaman web, dan yakin bahwa judul halaman web dengan link Anda memiliki kata kunci target Anda.
• Traffic Website. Mereka yang siap artikel dan tertarik kita di dalamnya akan mengklik ke situs Web Anda dan membawa lalu lintas yang relevan.
• Viral Marketing. Kebanyakan artikel direktori memungkinkan webmaster lain untuk mencetak ulang (atau REPUBLISH) setiap artikel dalam direktori mereka. Biasanya, artikel ulang dapat ditemukan dalam direktori tambahan, niche website, forum dan blog.
• Mindshare. Sebuah klik-melalui dari link tradisional hanya pengunjung lain. Tapi seseorang yang telah membaca artikel dan mengklik melalui dari link kotak sumber daya penulis umumnya pengunjung yang berkualitas yang telah sebagian dijual pada nilai penawaran Anda. Sementara itu, bahkan pembaca yang tidak klik melalui telah terkena pesan Anda. Anda dapat membantu membentuk pasar, membangun kesadaran produk atau jasa Anda.
Akhirnya, Kesimpulan ini
Dengan buzz terbaru tentang artikel pemasaran, seharusnya tidak ada pertanyaan mengapa itu dianggap sebagai salah satu strategi pemasaran yang paling ampuh saat ini. Namun, faktanya adalah bahwa artikel pemasaran adalah hanya salah satu komponen dari rencana pemasaran yang sukses. Anda tidak bisa berharap untuk menginvestasikan beberapa dolar di sana-sini dan bangun di pagi hari dengan bisnis yang menguntungkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar